aku


quality:"high">

Sabtu, Februari 18, 2012

Ceritaku part 3

    De'ar ........... Sahabat Penaku!!!!!!!!!!!
Terkadang kita pusing yah kalu harus memilih.....,, ih nyebelind deeh...Hmmmm koo bisa-bisanya dia begitu yah padaku,,, ry' kamu agy apa sekaarang? "Hai ay' kamu datang, " sahutnya. "Lagi ngapaain kamu disitu kurang kerjaan banget sih ry' ......"Tanyaku. "Ay' ada masalah apa dan apa yang bisa aku bantu, "Balik nanya (zary). Hmm aku tahu kamu pasti aku bingung yah dengan perasaan atau unntuk mengambil keputusan, percaya sama diri sendiri  aza lah ay'. . "Ay' jangan terlau di ambil pusing lah kan secara pelaan-pelan aza tar juga pasti ada jalan keluarnya".celotehnya. "oh iy aku tuhhh gymana  yah ngomongnya aku bingung jadinya mau ngomong apa, hehehe " Ay' bersahut. "Dasar cewe  anehh tadi datang-datang ngedumel eh sekarang dah lupa maau ngomong apa". Dalam hati berkata. 
 Haduhh sahabat aku bingung mau nulis apa yahh ...... @_@ asal aza yah gpp kan.. iia kalau anak muda itu suka banget ngomongin yang namanya cinta Tue Pu Tue? . Menurutku sih cinta itu memang ajaib aku aza suka banget ngomonginnya entah kenapa gituuu,,,,,ohh seandainya punya pujaan hati yang seperti kita harapkan pasti bahagianya diriku...."Woiiiii jangan ngayal   mulu neng' ngga ada yang sempurna manusia itu inginya lebih dan lebih tak pernah puas dengan apa yang sudah ada, intinya mah  ngga bersykur" Ucap zary,,,,
Oh iya yahh,, ya udah aku ga berharap lebih orang cuma ngayal doang koooo..."Suka banget ngayal"kata zary. Biarin aza  daripada nangis ga jelass kan bisa hemat air hahahahahahahaha............
Aku :"Ry' wo you hua ke ni sou khe se ni pu yau siao wo hau pu hau? Wo  sihuan nansen khese wo hui pha se ingwei tha kuai-kuai te,,,,Tha hau siang se ya sihuan wo ba,,,,,,, khese wo pu siang sin,,, wo ingki yau cemepan ?
Zary :"Hmmm ni wei semo pu siang sin tha ne' se pu se ingwei icien ni te nan peng you khuse mah?"
Aku :"Pu se lah ,, se ingwei wo pu ce tau cente hai ciate wo sihuan tha, khese wo sihuaan ah' you itien  te kanjie,,, "
Zary :"Ni ,,, ingkai cente sihuan ba........ souyi na ni puyau ceyang, rukuo ni sihuan tha wo hu kausing ohhh se ingwei wo te peng you you nanpengyou le' hehehehehhehe"
Aku :" Hau siang cente eh' wo sihuan "huhuhuhuhu
Zary :"Hau le lah ni sihuaan tha ue pu tue?, rukuo ni pu sihuan nah wei sem ni ice ciao tha hayoooooooo......."
Aku :"hehehehehehe wo siang tha kheyi, pu yau siang tai tou lah  pai tou hehehehehehe"
Zary :" Wo mei you ahhhhh"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar