aku


quality:"high">

Jumat, Februari 17, 2012

Ceritaku part 2

     Harap semua  menngerti dengan keadaan ini semua,, aku coba tepiskan rasa tahu ngga ry', iia ry aku ngga tahu apa benar dengan keputusan yang aku ambil ini, katanya masa muda adalah masa dimana banyak anak muda salah dalam mengambil keputusan, namun justru dari itu kita belajar kan, mengambil keputusan yang lebih baik lagi, .
  Entah apa yang kan terjadi nanti kita ngga akan tahu, ry' (Sahabat Penaku), kamu tahu tidak kenapa kita mesti selalu tersenyum walaupun kita sedang banyak masalah?. "Ay' mungkin semua orang tak berfikir seperti kamu, yang terpenting dalam hidup ini adalah bagaimana kita bersyukur atas nikmat yang diberikan kepppppada kita".
    Pagi-pagi udah ngomongin gituan yah ay'.... lama nih kamu ngga cerita ma aku tentang keadaanmu "gymana kabar?" hmm "baik ry", jawab aku, . "syukur deh kalau begitu".
Ry' aku mau cerita sesuatu sama kamu tapi jangan diketawain yahhh aku malu,,hihihihi
"cerita aza laagi ay'".sautnya
Begini aku udah bisa melupakan seseorang yah walau terkadang masih mengharapkan yang dulu, tapi masa iia siih aku berharap yang tak mungkin,, "ohhh menyedihkannya diriku"....
Hmmm dari dulu ampe sekarang ngga pernah berubah yah kamu selalu masa lalu yang diungkit-ungkit tuhhh ngga ada yang lain apa......... huuuft
   Meski udah   berapa lama aku belajar untuk tidak mengingat bahkan melupakan aku tetap tak bisa maka dai itu  bantu aku dong ry', kamu tega yahhh lihat sahabatmu ini begini,, hmmm
"ngga gitu maksud aku ay', aku tuh cuma ngga ingin lihat kamu sedih aza ko",
masalalu itu tak mmmeski dilupakan karena semakin kau ingin melupakan semakain tidak bisa kau melupakan, masa lalu itu adalah pengalaman  yang berharga untuk kamu.....
So Cia You ..^__^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar